by

Beberapa Jenis-Jenis Asuransi Jiwa yang harus Anda Ketahui

-Asuransi-141 views

Kali ini kita secara khusus akan mendiskusikan masalah asuransi jiwa. Apakah Anda tahu apa asuransi jiwa itu? Asuransi jiwa adalah kesepakatan antara Anda sebagai kebijakan atau pemegang yang diasuransikan dengan perusahaan asuransi sebagai penjamin di mana perusahaan asuransi akan membayar jumlah uang nominal jika ada risiko kematian pada pemegang polis asuransi. Anda, sebagaimana diasuransikan, harus membayar serangkaian premi yang akan efektif untuk memberikan penggantian risiko kematian Anda. Dengan kata lain, asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang bertujuan untuk membawa orang ke kerugian finansial yang tak terduga, yang disebabkan oleh orang mati yang diasuransikan.

Mirip dengan Properti Asuransi Kesehatan, asuransi jiwa ini dapat dibeli dengan kepentingan pribadi dan atas nama perusahaan asuransi atau dibeli untuk kepentingan orang ketiga. Sebagai contoh, seorang suami dapat membeli asuransi jiwa dengan istrinya sebagai tertanggung, atau ayah dan ibu juga dapat membeli asuransi jiwa dengan bayinya sebagai tertanggung.

Ada beberapa jenis asuransi jiwa, tetapi sebelum membahas berbagai jenis asuransi jiwa ini, ada pengetahuan yang baik secara khusus beberapa alasan mengapa asuransi jiwa penting bagi Anda.

1. Sebagai perlindungan atas hilangnya pendapatan bagi keluarga.
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok, termasuk Anda. Untuk mengantisipasi peluang Anda terkena bencana dan meninggalkan keluarga yang telah Anda berevolusi selama selalu, Anda harus membeli polis asuransi jiwa sehingga keluarga Anda dapat menerima jumlah yang diasuransikan setelah pergi.

2. Sebagai perlindungan untuk risiko kematian, dampak dari penyebab utama kematian.
Menurut survei yang dilakukan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada tahun 2002, 10 penyebab utama kematian di jantung jantung Indonesia, tuberkulosis, kelainan pembuluh darah, penyakit pernapasan, bayi baru lahir, penyakit paru, kecelakaan lalu lintas, diabetes, hipertensi, dan diare, dan diare . Penyakit-penyakit ini sangat umum ditemukan, jadi penting bagi Anda untuk memiliki perlindungan atas risiko kontrak penyakit dan kematian tersebut.

3. Cara menghemat atau menghilangkan persiapan.
Asuransi jiwa yang tersimpan adalah opsi alternatif terbaik untuk tujuan pinjamannya karena sifat pembayaran premi reguler, harus, dan tidak mudah diambil kapan saja.

Ada beberapa jenis produk asuransi jiwa yang, tentu saja, memiliki manfaat yang berbeda. Variasi asuransi jiwa ditujukan untuk melayani berbagai jenis kebutuhan, keterampilan, dan kekuatan masyarakat. Tolong, dengarkan asuransi jiwa seperti apa:

1. Term Life Insurance (Asuransi Jiwa Berjangka)
Asuransi jiwa untuk masa jabatan atau asuransi jiwa bekerja untuk memberikan perlindungan terhadap tertanggung pada periode waktu tertentu. Asuransi jiwa ini umumnya menawarkan kontrak selama 5, 10 atau 20 tahun, dengan premi yang konsisten dan berbiaya rendah. Disarankan untuk memilih jenis asuransi jiwa ini jika memprioritaskan masa depan keluarga Anda, terutama untuk pengajaran anak Anda. Jika bagi Anda yang memiliki kebutuhan akan tingkat asuransi yang besar, tetapi memiliki keterampilan keuangan yang terbatas.

2. Whole Life Insurance (Asuransi Jiwa Seumur Hidup)
Kehidupan Kehidupan atau Seluruh Asuransi Jiwa memberikan perlindungan seumur hidup, sementara, secara umum, perusahaan asuransi mengendalikan manfaat perlindungan hingga hanya 100 tahun. Asuransi jiwa direkomendasikan bagi Anda yang tidak memiliki tanggungan dan mengharapkan manfaat yang lebih dari kompensasi untuk kematian, atau tertarik pada inspirasi penghematan lama. Kemudian, jika Anda mengharapkan perlindungan jiwa semua penghematan untuk keperluan darurat, misalnya, membayar faktur rumah sakit.

3. Endowment Insurance (Asuransi Jiwa Dwiguna)
Variasi asuransi jiwa dwiguna atau asuransi endowmen layak atas nama Anda, pasti memiliki dua manfaat, itu seperti tabungan asuransi jiwa. Ini berarti bahwa Anda sebagai pemegang kebijakan dapat memperoleh skor kas dari premi asuransi yang telah Anda bayarkan dalam bentuk penambahan yang terjamin jika terasuransikan mati dalam periode waktu tertentu yang layak untuk kebijakan polis asuransi yang dipertanyakan dan Anda juga dapat melakukannya menarik asuransi politik pada suatu waktu sebelum periode kontrak berakhir. Asuransi jiwa jenis ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin memutuskan ketersediaan dana pengajaran untuk anak Anda, ingin memiliki dana untuk kebutuhan tak terduga di masa depan, dan ingin memiliki dana pensiun yang lebih besar.

4. Asuransi Jiwa Unit Link
Asuransi jiwa Jenis unit ini menghubungkan manfaat asuransi dengan investasi, dan agen asuransi lebih sering ditawarkan. Keuntungannya tertarik untuk berinvestasi, tetapi tidak memahami investasi dan bersedia untuk terus-menerus memutuskan jiwa Anda secara konstan menerima manfaat dari perlindungan kematian, Anda dapat memilih jenis asuransi jiwa ini.

Perlu diingat bahwa sebelum membeli asuransi jiwa, disarankan untuk memperhitungkan masalah sebanyak mungkin dan menggabungkan penawaran beberapa perusahaan asuransi terkait dengan perlindungan yang ditawarkan dan jumlah premi yang harus Anda bayar, dan menyesuaikan kemampuannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *